0823-1582-4340 jokoleksono8@gmail.com

Jasa Servis Mesin Cuci Sasak Panjang | Bima Tehnik

https://bimatehnik.com/?p=1163&preview=true

Bima tehnik adalah sebuah perusahaan yang bergerak dan berkomitmen di dalam bidang jasa service. Salah satu jasa service yang kami sediakan adalah jasa service mesin cuci. Jasa service mesin cuci Bekasi untuk semua merk dan tipe (satu tabung, dua tabung, bukaan atas, maupun bukaan depan). Adapun layanan kami meliputi jasa reparasi/service atau maintenance/perawatan berkala. Selain itu, kami juga menyediakan jasa service panggilan untuk perbaikan/reparasi barang elektronik dari semua tipe dan merk.

Didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman di bidang jasa servis ini juga  didukung  dengan peralatan yang kami miliki. kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa service mesin cuci terbaik kami. Dan kami akan berusaha untuk selalu memberikan layanan profesional, bergaransi dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dalam layanan kami.

Jika mesin cuci di rumah Anda mengalami masalah, misalnya tabung tidak mau berputar, air dari keran tidak mengalir ke tabung. Atau jika Anda sedang membutuhkan jasa service panggilan, silahkan hubungi kami segera melalui kontak kami. Baik melalui WA, pesan singkat (SMS), telepon maupun email.

Silahkan konsultasikan mengenai permasalahan mesin cuci Anda. Dan sekaligus Anda juga dapat membuat janji temu untuk melakukan reparasi atau service mesin cuci di rumah Anda. Tim kami akan menuju lokasi Anda sesuai dengan janji temu tersebut dan akan melakukan pengecekan lebih lanjut mengenai permasalahan yang ada. Kami akan memastikan Anda mendapatkan jaminan harga yang terbaik untuk layanan kami.

kami penyedia layanan service mesin cuci dan barang electronik lain nya bisa d panggil kapan saja di daerah cikampak, Cibadak, cibatok, Leuwiliang dan sekitanya khusus kami menerima layanan panggilan wilayah Bogor

kami sebagai perusahaan atau bengkel elektronik memberikan layanan terbaik dan berpengalaman dalam bidang elektronik pendingin rumah tangga, kantoran, sekolahan dll.

Layanan Mesin Cuci BOGOR

BIMA TEHNIK – LAYANAN PANGGILAN ELEKTRONIK KOTA BOGOR DAN SEKITARNYA

https://bimatehnik.com/?p=1163&preview=true

kami sebagai penyedia jasa mesin cuci di pamulang ,ciputat, memberikan jaminan atau jaminan 30 hari dari hari pengerjaan dan di kerjakan oleh teknisi kami yang terlatih dan berpengalaman dalam bidang barang elektronik mesin cuci.

For more info bisa hubungi no di bawah ini.

082315824340

081382721808

Kami hadir siap membantu untuk layanan, perbaikan dan perawatan mesin cuci anda secara profesional.

BIMA TEHNIK yang telah berpengalaman dalam bidang layanan elektronik, memiliki tim yang ahli dan profesional.Dapat memperbaiki kerusakan yang ada dengan cepat dan efisien. Dengan begitu, Kami dapat memberikan kepuasan kepada konsumen.Jasa Layanan Mesin Cuci Tangerang Selatan yang bisa dipesan, antara lain:

Layanan Mesin Cuci
Perbaikan Mesin Cuci
Perbaikan PCB Modul Mesin Cuci
Pergantian Dinamo Mesin Cuci
Pergantian Timer Mesin Cuci 2 Tabung
Jasa Pasang Dimano Mesin Cuci
Layanan segala macam merk dan jenis mesin cuci
Suku Cadang Stok
Jual-Beli & Tukar-Tamabah Mesin Cuci Baru atau Second
Mengutamakan Pelayanan Yang Baik
Tim BIMA TEHNIK. juga sangat memperhatikan privasi di tempat tinggal Anda, sehingga kami memberikan pelayanan yang ramah, sopan dan jujur. Karena itu adalah modal utama kami untuk mencari pelanggan baru juga mempertahankan pelanggan lama.Untuk menggunakan jasa layanan mesin cuci Jakarta Selatan dari kami, Anda bisa melakukan panggilan telepon atau SMS, di halaman situs web ini.

Kami tidak hanya melayani layanan mesin cuci saja.Kami juga menerima segala macam perbaikan peralatan elektronik rumah tangga. Tentang hal ini, Mohon kunjungi halaman dari kami untuk info lebih lanjut.

Pastikan untuk layanan mesin cuci di Jakarta Selatan Anda menggunakan layanan dari BIMA TEHNIK. karena layanan kami memberikan GARANSI spare part dan pekerjaan.  Dapatkan penawaran khusus untuk Mesin Cuci BOGOR KOTA DAN SEKITARNYA.

WhatsApp chat
Telp Sekarang